Artikel Terbaru :

Hasil Qualifying Sesuai dengan Harapan Vettel

Sabtu, 17 Maret 2012


Detiksport/Resha Pratama
Melbourne - Sebastian Vettel cuma start dari posisi keenam pada balapan besok di Albert Park. Hasil yang mengecewakan tentunya meskipun Vettel menilai itu sudah sesuai harapannya terkait performa RB8.
Vettel bersama Red Bull di sesi latihan bebas memang tak begitu bagus performanya. Itu pun berlanjut kala juara dunia dua kali itu melakoni sesi kualifikasi.

Hanya mencatat waktu 1 menit 25,668 detik, Vettel harus puas memulai balapan esok di posisi keenam. Waktunya berbeda 0,530 detik dari Lewis Hamilton yang merebut pole position.

Tentu saja ini bukan awal yang baik untuk memulai musim ini karena sesi kualifikasi memegang peranan penting untuk hasil balapan besok.

"Saya sedikit tahu seperti apa hasilnya tapi ternyata seperti yang kami harapkan. McLaren membuat langkah luar biasa dari Q2 ke Q3. Saya harusnya bisa sedikit lebih baik," ujarnya dalam jumpa pers usai kualifikasi yang dihadiri juga detiksport.

"Saya membuat kesalahan dan itu jadi tanggung jawab saya, mungkin memmbaut saya kehilangan satu atau dua posisi start," sambungnya.

Terlepas dari kurang apiknya performa Vettel di sesi kualifikasi tadi, pebalap Jerman itu meminta timnya untuk bisa konsentrasi penuh pada balapan besok demi meraih hasil maksimal.

"Kami harus fokus untuk balapan besok. Saya tidak pernah membiarkan diri saya terbiasa untuk selalu startdi posisi terdepan - itu adalah sesuatu hal yang spesial."

"Balapan itu panjang dan ketat untuk para pebalap bisa kembali ke ritme mereka. Tapi saya sangat menantikan balapan besok dan akan menyalip beberapa pebalap," tuntas Vettel.

( mrp / rin )

Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.